Pages

Sunday, October 9, 2011

Aku Tahu, Kau juga Tersenyum padaku

hari itu tak seperti hari-hari sebelumnya,
yang hanya kulewati dengan menonton tivi dan sebungkus kuaci
klasik sekali
hari  itu terasa hangat walaupun aku berada di dinginnya pegunungan
Terasa nyaman walaupun aku berada di penghujung zaman
Ya, hari itu aku akan bertemu dirimu, 
yang selama ini tersimpan rapi di hatiku

sudah 5 tahun aku tak menemuimu
semenjak terakhir kali mataku memandang matamu
dan kita tertawa karena kau anggap itu lucu
semenjak bibirku terakhir kali menyentuh keningmu
dan kita tersenyum karena kau anggap itu lucu

kusiapkan bunga yang kan kuberikan padamu
sangat wangi dan berwarna-warni
aku yakin kamu pasti menerimanya 
dengan senang hati

kulangkahkan kakiku memasuki perumahanmu,
hari ini tampak sepi
mungkin para penghuninya tau
bahwasannya kita kan bertemu

lalu aku berhenti tepat di depan rumahmu.
sangat sederhana
namun cukup membuatku
meneteskan air mata

tanpa mengetuk, kuletakkan bungaku
tepat didepan rumahmu
aku tau di dalam sana, kau juga tersenyum padaku
dan bilang bahwa kau merindukanku
di dalam rumah dua kali satu itu

untukmu yang tersimpan rapi dalam hati
kayla keyfani binti syamsul fuadi


-Sakti A N-
Nb : ini fiksi, apabila ada persamaan nama itu hanya kebetulan saja

No comments:

Post a Comment