Pages

Sunday, October 16, 2011

"First Step"





A : "Ibu, aku melihat air disana, apakah aku bisa menjadi nahkoda?"
I : "Bisa saja, Anakku, kau akan tampak gagah dengan kapal megah mengarungi samudera suatu ketika"

A: "Ibu, Aku juga melihat api disana. apakah aku bisa menjadi seorang pemberani?"
 I: "Tentu saja, Sayangku. kau adalah seorang pemberani yang kelak menolong Ibu dan Ayah di surga"

A: "Ibu, Aku juga merasakan angin di sana. apakah aku bisa terbang bersamanya?"
I : "Bisa, Anakku. Kelak kau akan terbang bersama angin dan mimpi-mimpimu"

A : "Ibu, namun Aku tak melihat tanah disana. apakah aku tak bisa menjadi padat dan kuat?"
I : " Tanah ada dalam dirimu, Anakku. Suatu saat nanti pun, pada tanah kau kembali."

A : "Tapi, Ibu. bagaimana aku bisa melewati semuanya jika berdiri pun aku belum bisa?"
I : "Berikan kedua tanganmu pada Ibu. Ibu akan membantumu hingga kau bisa berlari. selanjutnya, terbanglah tinggi dengan kegagahan, keberanian, dan kekuatanmu sendiri."

A: "Terimakasih, Ibu..."

No comments:

Post a Comment