Pages

Thursday, October 3, 2013

Why, America?

Sedikit sok tahu tentang sesuatu yang terjadi di Negara Digdaya, Amerika. Sepertinya Pak Obama sedang pusing dan 'menganggurkan' 800 ribu pekerjanya tanpa menerima gaji. Pak Obama nggak tau sampai kapan hal ini terjadi. Apalagi saya.

Peristiwa yang disebut "shutdown" atau penutupan sementara ini diduga banyak orang termasuk media-media dibawah karena perbedaan pendapat di parlemen AS. Katanya sih ada yang memecah belah pemerintahan gitu. Namanya Pak Cruz. Mungkin saudara jauhnya Tom Cruz. Si Pak Cruz ini dikabarkan memecah belah pemerintahan AS dan Pak Cruz sendiri pun sudah memberikan pernyataan secara resmi mengenai hal tersebut. Nah lo.

Akibat peristiwa ini, Amerika Serikat mengalami kerugian yang sangat-sangat-sangat-amat-sangat besar. Pokoknya bisa beli ice cream buat semua anak yatim di dunia. Dan hal ini akan berdampak besar bagi perekonomian dunia. Ini serius, tenanan, ra ndobos aku. Dan tidak menutup kemungkinan berdampak pada Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Sebagai orang awam yang sekecil debu dibelah tujuh, saya harap Pak SBY cs dapat segera menemukan solusinya. Karena ini menyangkut rakyat banyak. Adapun solusinya harus diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Semangat yeee Pak Beye, salah siapa mau jadi presiden, pusing kan yee?
Semangat juga buat Para Pemimpin Negara lain yang pasti juga pusing. Stabilkan kembali ekonomi Dunia, biar anak-anak yatim bisa makan 4 sehat lima sempurna.

http://www.bbc.co.uk/news/world-us-canada-24373300

2 comments:

  1. jangan serius serius lah jo, nanti cepet tua kita ini.. :D

    ReplyDelete
  2. edan, mbok delok bahasaku raserius blas :)
    ngga perlu selalu serius untuk menghadapi sesuatu yang benar-benar serius :)

    ReplyDelete