Pages

Wednesday, September 4, 2013

Teruntuk Masa Muda

Nusa Tenggara, 11 Agustus 2013

Yth, Masa Muda

Salam,
Apa kabarmu disana?
kudengar kamu tak baik-baik saja.
kudengar kamu ingin aku kembali ketempatmu dan bersenda gurau dengan bunglon yang sedang mimikri di lembaran teratai.
kudengar dari temanku aku terlalu serius hingga melupakanmu dulu. lupa mencarikanmu teman yang lainnya hingga kamu tak pernah merasakan eloknya senja di tepi pantai dan fajar di puncak gunung bersama-sama.
kudengar kamu bilang aku egois, aku hanya peduli dengan diriku sendiri dan tak peduli dengan kucing yang terlantar lapar di pinggir jalan.

Masa Muda, kini aku sendiri. terlampau sepi hingga sepi pun bosan denganku. Seandainya bisa kuberlari dan memelukmu.
Tapi tak bisa.
Aku sudah diujung tua.

No comments:

Post a Comment