Pages

Monday, November 12, 2012

#Lihatlah Puncak Semakin Dekat

I just saw the top of the goal
Lihatlah, puncak semakin dekat.
butuh motivasi untuk mencapai target tinggi. melalui proses tanpa henti dan menikmati tanpa peduli keluh kesah melanda hati. butuh kebohongan dan mimpi kepada diri sendiri untuk menyadarkan kita bahwa "Puncak sudah dekat, puncak sudah dekat".
Saya namakan itu, "Cambuk Kebohongan" , atau kebohongan yang dapat memacu diri kita ke tempat yang lebih tinggi lagi.... lebih tinggi lagi... dan lebih tinggi lagi, sampai akhirnya kita menginjakkan kaki di puncak. hingga lidah hanya bisa berdecak.
Keluh adalah musuh, dan kesah adalah hama yang pantas dibumi hanguskan. Hama yang mengganggu panen keberhasilan masing-masing dari kita.
langkah kecil sangat berpengaruh pada hasil. melangkah kecil satu pesatu lebih baik daripada berhenti dan diam pada pikiran-pikiran negatif yang melanda. Saya rasa kalian pasti bisa.
Teman dalam berjalan juga dibutuhkan, tanpa teman tak ada motivasi dan saling memotivasi. saya mengeluh, teman menepuk bahu dan menyemangati. teman resah, kita julurkan tangan kita menolong mereka dari jurang    patah hati.
Saya bukan menggurui, karena saya bukan, S.Pd. hanya memotivasi diri dan mencoba berbagi. siapa tau, sampah ini masih bisa berguna dengan kalian mendaur ulangnya.


Yogya, 12 November 2012. -kij-

No comments:

Post a Comment