Pages

Thursday, November 8, 2012

#Terserah

Terserah kamu bilang aku sampah,
aku tak peduli karena aku mendaur dan berbenah.
Terserah kamu mau bilang aku benalu,
yang penting aku tau hidup tak melulu tentang merasa nomor satu.
Terserah kamu mau bilang aku menjijikkan,
aku hanya bilang bisakah kamu membantah takdir Tuhan?

Aku hanya tak bisa mendengarkan ocehanmu,
sedang kataku disimpan rapat dalam semu.
kakiku lesu, tak mampu menahan ragu dalam setiap nafas palsu.
terlalu berat sehingga cahaya tak tampak nyata.
hanya gelap.

Aku tuli, bisu, buta, dan tak bisa sepertimu.
berlari-lari mengejar kumbang ditengah padang,
bekejar-kejaran dengan pejar bintang hingga pejam.

aku rasa kamu tak mengenal cinta,
tak bisa menerka harga di setiap nafas yang diberikan oleh-Nya.

kamu tahu
dalam buta, aku melihat indah andromeda,
dalam buta, aku melihat mahanya bimasakti dan tata surya.
dalam buta, aku melihat lambaian tangan menuju surga.

No comments:

Post a Comment